Monday 5 May 2014

Beautiful Goodbye


Hi!
Udah berapa lama gue nggak posting? Maaf yaa koneksi emang nggak bisa diakalin. Gimanapun juga tetep aja bikin kesel dan jadinnya semuanya numpuk di laptop nunggu di upload.

Kenapa sekalinya posting judulnya harus beautiful goodbye?
Kenapa harus judul lagunya Maroon5? Suka - suka gue lah, hehehe :p

Berapa umur kalian?
Udah lebih dari hitungan jari tangan ya? Bisa diinget nggak, berapa jumlah orang yang pernah kita temuin sejak kita lahir? Atau berapa jumlah orang yang kita tahu? Yang kita kenal? Kayaknya nggak bakal bisa kehitung ya. Apalagi yang anak - anak organisasi *iiriktemen*

Banyak temen yang pengen gue ceritain, apalagi kalo gue pengen cerita tentang temen - temen yang udah baik banget, kenangan - kenangan sama mereka, wah. Itu juga nggak kebayang mau nulis sepanjang apa.

Tapi kali ini gue mau cerita tentang seseorang deh. Dia kalo dibilang berarti banget yaa nggak juga (apasih-_-), hehehe. Peace, bercanda ._.v
Dia ini salah satu figur yang paling "dipuji" dan "dipuja" sama temen - temen baik gue. Kata di tanda kutip itu jangan di salah artiin yaa. Maksudnya dijadiin panutan dan di "favorite"-in sama temen - temen gue.

Sebut aja namanya A dan karena dia lebih tua dari gue, kita sebut aja kak A. Gue juga nggak ngerti gimana kita semua sampe punya kenangan baik-buruk sama dia, God knows. Hehe

Semuanya berawal dari pertanyaan iseng waktu gue dan temen - temen lagi asyik makan bareng. Tau sendiri kan, rasanya habis topik yang buat dibicarain kalo lagi "hangout" itu rasanya gimana. Garing banget. Nah, keluar spontan pertanyaan,

"Kalo seandainya kalian punya kakak, siapa yang kalian rasa pantes kalian jadiin kakak?"

Berhubung kita semua ikut ekskul yang sama, otomatis jawabannya nggak jauh - jauh dari kakak ekskul yang kita ikutin, sifat - sifat yang kita jelasin masing - masing nggak jauh dari mereka dan semua jawabannya cenderung menunjuk kak A. Karena kaget juga ngedenger jawabannya, yaa iseng juga sih nge-mention kak A itu tentang pertanyaan kita tadi. Jawaban dia sih, cuma ketawa - ketawa aja. Tapi gue pikir, dari situ semua ceritanya dimulai.

Lama - lama kita yang tadinya males banget nyapa kakak kelas jadi rajin nyapa kalo ketemu kakak kelas, apalagi nyapa kak A. Kita yang awalnya males banget tuker pikiran sama kakak kelas jadinya malah sebaliknya and so it went on. Sampe kayaknya temen - temen gue deket banget sama kakak - kakak kelas di ekskul especially kak A.
Mulai dari nanggepin jahil - jahilnya, ikutan ngobrol hal - hal yang nggak penting, sampai kita ikut syukuran ulang tahunnya. Sampai kita bela - belain bikin scrapbook buat hadiah ultahnya.

Dari kita berlima (atau berenam, and so it goes), mungkin gue yang paling jarang komentar atau interaksi sama kak A. Mungkin gue bukan tipe orang yang asik ngomong sama siapa aja. Truthfully, tapi asik aja kalo ngobrol atau sekedar bercanda. Peace kak, nggak maksud gimana - gimana lho.

Seperti yang kita tahu dan mungkin udah bosen kalian denger. Setiap ada pertemuan itu pasti ada perpisahan.
Jadi... this is a goodbye?

(Siapa tau aja kakak itu baca, hehehe :P)

Harapan kita disini nggak jauh - jauh dari harapan yang ada di scrapbook itu kok kak. Setiap orang kan punya jalan yang mau dia raih masing - masing. Jadi, mau apalagi? Pokoknya maaf dan makasih buat semuanya. Apapun itu hope things are gonna get better, kak :)

Goodbye
See you soon, kak!

No comments:

Post a Comment