Monday 23 September 2013

I just dislike him...

Finally. Setelah nunggu lama banget akhirnya Formula1 tayang juga tahun - tahun ini. Banyak hal yang harus disyukuri dari tayangnya F1 ini. Setidaknya ada satu hari Minggu dalam sebulan gue bisa santai belajar. Hehe.
Gue bersyukur, salah satu -salah dua mungkin- pembalap favorit gue masih ada. Setelah comebacknya yang lumayan bagus, dia juga punya chance buat jadi juara dunia tahun ini. Guess who, hehe.
Satu - satunya hal yang ngehalangin sukses comebacknya dia adalah dominasi Sebastian Vettel di klasemen. Fansnya Vettel kalem aja. Gue juga salah satu fans Vettel kok. Malah dari pas dia masih di Toro Rosso sampai dia nginjek Red Bull dan dapet gelar juara dunia. Bahkan dari sebelum dia dijulukin Baby Schumi atau apalah itu. I'm one of his fans.
Dominasi bukannya bagus, ya? Lo kan fansnya? Mestinya seneng dong?
Yap, you're right. I'm happy. Tapi kalo gini terus, race bakalan nggak seru ditonton. Fine. Gue seneng kok liat Vettel ada di podium. Seneng kok, liat Vettel ada di klasemen teratas. Seneng dia dapet pole, dia finish baik - baik. Tapi masalahnya semua bakal jadi boring kalau kayak gini terus.
Bukan berarti gue benci yaa. It's not mean that I hate him. I just dislike him being first and always being number one. I keep supporting him and Iceman. But if he always being number one, it feels like ...

No comments:

Post a Comment